Karius Akan Buktikan Liverpool Tak Butuh Kiper Baru

Karius Akan Buktikan Liverpool Tak Butuh Kiper Baru

Agen Bola

Loris Karius akan berusaha mati-matian mempertahankan posisi kiper nomor satu Liverpool yang sekarang jadi miliknya. Karius juga akan membuktikan bahwa The Reds tak perlu mencari kiper baru.

Karius akhirnya berhasil merebut posisi kiper utama dari tangan Simon Mignolet pada musim keduanya di Liverpool. Penjaga gawang asal Jerman itu selalu jadi starter pada empat pertandingan terakhir yang dijalani klubnya di Premier League.

“Saya hanya ingin menampilkan diri saya dengan baik dan setelahnya saya juga akan punya kesempatan untuk bermain di klub ini pada musim depan. Itulah tantangan pribadi yang saya hadapi,” ujar Karius kepada Liverpool Echo.

Liverpool kerap dirumorkan tak terlalu puas dengan kinerja Karius dan Mignolet. Oleh karena itu, mereka kabarnya akan berusaha mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas. Alisson (AS Roma) dan Jan Oblak (Atletico Madrid) kabarnya masuk radar mereka.

Akan tetapi, rumor tersebut tak terlalu mengganggu Karius. Dia akan menunjukkan kepada manajer Juergen Klopp bahwa Liverpool sudah punya kiper bagus.

“Jika Anda membaca pers sebagai seorang pemain Liverpool, tiap pekan kami akan merekrut lima pemain baru di tiap posisi,” ujar Karius.

“Anda tak boleh jadi gila karena spekulasi. Ketika saya melihat latihan, saya pikir kami sudah memiliki kiper-kiper berkualitas bagus,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply