Kata-kata Penuh Sensor dari Mourinho Saat Half Time Lawan Palace

Kata-kata Penuh Sensor dari Mourinho Saat Half Time Lawan Palace

Agen Bola

Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk berbalik menang atas Crystal Palace. Kebangkitan tak lepas dari kata-kata penuh sensor Manajer MU Jose Mourinho saat half time.

Andros Townsend membuat Palace sudah unggul ketika laga di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB, baru berjalan 11 menit. Keunggulan untuk tuan rumah bertahan sampai jeda turun minum.

Pada saat itulah Mourinho rupanya menyemprot para pemainnya dengan kata-kata keras. Memang, setelah babak kedua dimulai berjalan tiga menit gawang MU bobol lagi. Tapi setelah itu tiga gol balasan berhasil dicetak MU untuk berbalik menang 3-2.

“Saya tidak bisa mengungkap bahkan separuh dari perkataan saya ke para pemain saat half time karena akan ada banyak bunyi (sensor) di televisi,” ucap Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

“Ada kata-kata keras yang terucap saat half time, terkait sikap mereka dan intensitas pertandingan. Bisa bangkit dari ketinggalan 0-2 di laga tandang melawan sebuah tim yang putus asa mengejar angka sudah memberi kami perasaan menyenangkan,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply