Kecewa, Scholes Klaim Pogba Tak Layak Jadi Kapten MU

Kecewa, Scholes Klaim Pogba Tak Layak Jadi Kapten MU

Agen Bola

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, telah mengkritik Paul Pogba, dengan mengatakan bahwa pemain tersebut tampil sangat tidak konsisten untuk klubnya, dan tidak layak menjadi seorang kapten.

Meskipun Pogba berhasil mencetak gol dari titik penalti di laga kedua Liga Premier Inggris musim ini, namun bintang Prancis itu tak mampu mencegah United tergelincir dari kekalahan dengan skor 3-2 saat melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (19/8).

Bos United, Jose Mourinho membantah klaim yang menyatakan bahwa dia memiliki keretakan hubungan dengan Pogba selama persiapan pertandingan. Mantan bos Chelsea itu juga percaya jika Pogba mampu membuktikan kemampuannya untuk klub, setelah banyak menerima kritikan.

Dan dengan banyak tekanan untuk Mourinho setelah timnya tampil sangat defensif di Amex Stadium saat melawan Brighton, kini Scholes percaya Pogba harus memberikan lebih banyak kualitas sebagai kapten tim.

Ada kekurangan pemimpin di tim, itu sebabnya kami pikir Paul Pogba mungkin kandidat yang ideal untuk menjadi pemimpin itu, tetapi nyatanya dia tidak layak ada di sana, kata Scholes kepada Optus Sports.

Dia memiliki permainan yang sangat buruk. Dia sangat tidak konsisten, cetusnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply