Keita Balde Ingin Gabung Inter karena Spalletti

Keita Balde Ingin Gabung Inter karena Spalletti

Agen Bola

Keita Balde tak lama lagi akan berseragam Inter Milan. Faktor Luciano Spalletti sebagai pelatih membuatnya ingin gabung ke sana.

Performa Keita meroket saat berkostum Lazio di Serie A. Empat tahun bersama Biancoceleste, Keita mampu tampil 137 kali dengan total 31 gol. Capaian yang terbilang luar biasa untuk pemain berusia 20 tahun.

Performa apik itu membuat dia dibeli AS Monaco musim lalu. Bersama klub Ligue 1 tersebut, Keita jadi andalan di lini serang sepeninggal Kylian Mbappe dan membuat delapan gol serta 11 assist. Tapi kebersamaan Keita dan Monaco cuma bertahan semusim.

Pasalnya, Keita mendapat tawaran untuk kembali ke Italia musim panas ini dari Inter, yang tidak kuasa ditolaknya. Monaco pun menerima dengan opsi permanen di akhir musim sebesar 34 juta euro.

Keita lantas terbang ke Italia dan mendarat di Milan, Minggu (12/8/2018) malam waktu setempat untuk mengurus kepindahannya, termasuk tes medis dan tanda tangan kontrak.

“Saya benar-benar bahagia bisa ada di sini (Inter). Walau mungkin saya baru bisa berbicara lebih banyak besok (hari ini). Spalletti menjadi salah satu faktor terpenting dalam keputusan ini. Sekarang saya ingin beristirahat karena hari besar itu akan datang,” tutur Keita soal alasannya gabung Inter seperti dikutip Football-Italia.

Keita menjadi pemain baru kedelapan Inter musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Kwadwo Asamoah, Stefan de Vrij, Matteo Politano, Federico Dimarco, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, dan Radja Nainggolan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply