Kelas Dunia! Assist Isco untuk Gol Gareth Bale

Kelas Dunia! Assist Isco untuk Gol Gareth Bale

Agen Bola

Real Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan degan skor 4-1 atas Girona dalam pertemuan jornada kedua La Liga, Senin (27/8) dini hari WIB, di mana Isco memainkan peran kunci dalam membalikkan keadaan.

Los Blancos tertinggal satu gol pada menit ke-17, tetapi dua gol penalti dari Sergio Ramos dan Karim Benzema membuat juara Eropa itu berbalik unggul. Tak lama setelah itu, Isco membuat sebuah umpan terobosan brilian untuk membantu Gareth Bale mencetak gol.

Bale sendiri menunjukkan kecepatan dan ketenangan yang bagus untuk melepaskan diri dari kawalan bek Girona, sebelum menghasilkan penyelesaian akhir yang bagus untuk menambah keunggulan Madrid.

Itu adalah gol kedua bintang Wales tersebut dari dua pertandingan pembuka La Liga, yang membuat dirinya terlihat cocok untuk mengisi kekosongan peran yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Pada kesempatan ini, Bale patut merasa berhutang kepada Isco, yang berperan penting untuk membantu dirinya menambah pundi golnya.

Playmaker asal Spanyol ini tampaknya akan memainkan peran penting di bawah arahan Julen Lopetegui. Dengan visi dan passing seperti ini, mudah untuk melihat mengapa dia bisa menjadi pemain kunci Real Madrid dalam upaya terus memenangkan trofi utama musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply