Kevin Strootman: AS Roma Tak Takut Lagi Lawan Siapa Saja

Kevin Strootman: AS Roma Tak Takut Lagi Lawan Siapa Saja

Agen Bola

Kevin Strootman menegaskan jika AS Roma kini tak takut lagi untuk melawan siapa saja di Liga Champions. Sukses mempermalukan Barcelona jadi modal mereka raih kepercayaan diri saat ini.

Sosok pemain gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mulai tegaskan jika timnya kini sudah tidak takut lagi dengan tim manapun usai sukses menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Sang pemain tetap menganggap jika semua tim yang lolos ke semi final merupakan lawan yang berat untuk ditaklukkan.

Hasil dengan skor telak 3-0 atas Barcelona membuat perolehan agregat kedua tim menjadi seimbang 4-4. Meski begitu, mereka punya keuntungan gol tandang saat kalah 1-4 di leg pertama yang digelar di Camp Nou pekan sebelumnya.

Kevin Strootman dengan serius mengungkapkan bahwa timnya saat ini semakin mengincar babak final yang akan digelar di Kiev, Ukraine, bulan Mei mendatang. Dirinya juga menegaskan bahwa semua tim di semi final tak bisa dianggap remeh.

Siapa saja yang akan kami temui, semua itu tidak penting lagi. Semua semi-finalis adalah tim yang sama kuat. Sekarang ini tujuan kami adalah bagaimana caranya untuk bisa mencapai final, ujar Strootman dengan bangga melalui Roma Radio.

Setelah pertandingan kami di Serie A juga, kami harus segera memikirkan kesempatan di Liga Champions. Target utama kami adalah Kiev sekarang. Kami berada di semi final, tapi itu saja tetap tidak cukup untuk kami.

Strootman juga pada kesempatan yang sama telah mengungkapkan bahwa klubnya tetap menghargai tim-tim lainnya. Namun, dirinya juga menyatakan bahwa AS Roma saat ini sudah tak takut lagi dengan siapapun yang akan menghadang jalan mereka.

Kami (AS Roma) memang menghargai semua lawan kami, tapi kami sudah tak takut lagi dengan siapapun, pungkasnya dengan heroik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply