Kiper Legendaris Liverpool Dukung Karius Dapat Kesempatan Kedua

Kiper Legendaris Liverpool Dukung Karius Dapat Kesempatan Kedua

Agen Bola

Loris Karius layak mendapatkan kesempatan kedua di Liverpool, menyusul kesalahan fatal yang ia lakukan di final Liga Champions melawan Real Madrid pada akhir pekan kemarin. Demikian menurut pendapat legenda The Reds, Bruce Grobbelaar.

Grobbelaar, yang menjadi kiper legendaris Liverpool setelah memenangkan Liga Champions dan 6 gelar Liga Premier Inggris, mengatakan bahwa Karius harus mendapatkan kesempatan kedua, sama seperti yang pernah klub berikan kepadanya.

Mereka memberi saya tahun kedua untuk kesempatan kedua, jadi mengapa mereka tidak bisa memberinya (Karius) kesempatan kedua setelah kesalahan dalam satu pertandingan? kata Grobbelaar kepada BBC Sport.

Liverpool harus membuatnya tetap menjadi No.1 di musim depan. Pertandingan pertama, kembalikan kepercayaan dia secepatnya. Saya yakin dia akan bangkit dengan kepercayaan yang mereka berikan, terangnya.

Grobbelaar, yang bermain untuk Liverpool antara tahun 1981 dan 1994, menambahkan: Liverpool dapat memenangkan Liga Champions tahun depan, tetapi saya rasa mereka akan membutuhkan dua pemain lagi untuk ditambahkan ke skuat Jurgen Klopp.

Mereka butuh pemain tengah yang mampu memberikan kontribusi pada lini serangnya. Dan saya akan senang jika musim depan mereka mempunyai pemain depan baru, itu akan sangat baik untuk Klopp merotasi pemainnya, imbuh Grobbelaar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply