Klopp Cetak Rekor Baru Usai Kalahkan City

Klopp Cetak Rekor Baru Usai Kalahkan City

Agen Bola

Jurgen Klopp telah menjadi manajer pertama yang mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola sebanyak tiga kali di musim yang sama, setelah Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Manchester City di Liga Champions, Rabu (11/4).

Tim asuhan Klopp berhasil menang dengan skor 3-0 di Anfield saat leg pertama pada pekan lalu. Tetapi City tampak akan memulai awal yang baik berkat gol pembuka dari Gabriel Jesus di menit ke-2 pertandingan. Namun The Sky Blues tidak berhasil mencetak gol kedua pada babak pertama. Gol dari Leroy Sane pun dikesampingkan karena dianggap berada di posisi offside oleh wasit.

Kemudian, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua berkat gol dari Mohamed Salah di menit ke-56. Roberto Firmino menambahkan satu gol pada menit akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan atas Liverpool. Hasil pertandingan itu telah membawa The Reds untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions dengan agregat 5-1.

Kemenangan atas Liverpool ini juga merupakan kemenangan ketiga yang dicatat oleh Klopp atas City pada musim ini. Kemenangan pertama Liverpool atas City musim ini terjadi di Liga Premier Inggris, saat tim asuhan Klopp itu menang dengan skor 4-3 di Anfield.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply