Klopp Konfirmasi Kondisi Terkini Cedera Firmino

Klopp Konfirmasi Kondisi Terkini Cedera Firmino

Agen Bola

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Roberto Firmino menderita cedera leher, menjelang pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris antara Liverpool kontra Bournemouth di Anfield pada hari Sabtu (14/4) pukul 23.30 WIB.

Pemain asal Brasil itu digantikan pada menit akhir laga kontra Manchester City di Liga Champions, yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool di Etihad Stadium, Rabu (12/4). Salah satu gol tersebut dicetak Firmino, sekaligus untuk memastikan tempat The Reds di babak semi-final Liga Champions musim ini.

Firmino telah menjadi bagian penting dari trio lini serangan Liverpool sejauh musim ini. Dia telah mencetak 23 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Untuk itu, kehilangan Firmino akan menjadi kerugian besar bagi The Reds.

Namun jelang laga melawan Bournemouth, Klopp memberi kabar baik dengan mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan tersedia untuk skuat Liverpool malam ini. Bobby punya [masalah] kecil dengan lehernya, tetapi seharusnya dia oke, saya kira, kata Klopp di laman resmi Liverpool.

Klopp juga mengungkapkan bahwa ia masih ragu apakah Ragnar Klavan dan Nathaniel Clyne akan tersedia untuk bentrokan melawan Bournemouth.

Ini cukup sulit saat ini, kita harus menunggu cukup lama, atau [setiap] lima menit untuk beberapa kabar, kata Klopp.

Saat ini terlihat baik-baik saja. Sayangnya, saya pikir, tidak 100 persen yakin, bahwa Raggy merasa sedikit [sesuatu] di ototnya. Dan Clyney mungkin keluar. [Dia merasakan cedera] dalam latihan sehari setelah pertandingan [lawan City], pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply