Klopp: PSG Lebih Favorit daripada Liverpool

Klopp: PSG Lebih Favorit daripada Liverpool

Agen Bola

Juergen Klopp menilai Liverpool sebagai underdog di pertandingan melawan Paris Saint-Germain. Klopp menyebut PSG lebih diunggulkan untuk menang.

Liverpool akan menjamu PSG di matchday 1 Grup C Liga Champions. Pertandingan akan digelar di Anfield pada Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menjadi duel antara dua tim yang sama-sama memulai musim dengan apik. Baik Liverpool maupun PSG sejauh ini masih melaju sempurna di liga domestik.

Liverpool menyapu bersih lima kemenangan dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Inggris. The Reds menghasilkan 11 gol, kemasukan dua gol, dan hanya kalah selisih gol dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Sementara itu, PSG juga mencatatkan hasil sempurna dalam lima pertandingan di Ligue 1. Memuncaki klasemen Ligue 1, Neymar dkk sudah menghasilkan 17 gol dan kemasukan empat gol.

Klopp pun meyakini PSG layak lebih diunggulkan untuk menang atas Liverpool. Meski demikian, ia berharap faktor Anfield bisa memberi keuntungan untuk timnya.

“PSG adalah salah satu favorit di kompetisi ini. Bagaimana bisa kami jadi favorit di laga itu?,” ujar Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

“Semua orang tahu kualitas Paris. Mereka adalah tim yang dibangun untuk juara Liga Champions,” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Para pemain yang mereka miliki, manajer, mereka semua digabung untuk melangkah sejauh mungkin. Kami bermain di Anfield dan itu kami harap bisa jadi keuntungan. Tapi kami butuh bantuan apapun yang bisa kami dapat,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply