Klopp soal Skenario Sempurna untuk Liverpool di Etihad

Klopp soal Skenario Sempurna untuk Liverpool di Etihad

Agen Bola

Juergen Klopp mengungkapkan skenario terbaik untuk Liverpool pada leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City, yaitu mencetak lima gol.

Liverpool menang telak 3-0 atas City di leg pertama perempatfinal, pekan lalu. Kemenangan besar tersebut membuka lebar peluang The Reds untuk lolos ke babak semifinal.

Untuk lolos ke semifinal, Liverpool cukup membawa pulang hasil imbang pada leg kedua perempatfinal di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Mereka bahkan akan tetap lolos jika kalah dengan selisih satu atau dua gol.

Menurut Klopp, ada skenario terbaik yang membuat timnya hampir pasti lolos. Skenario sempurna itu adalah mencetak lima gol di Etihad.

“Sudah cukup jelas apa skenario permainan yang sempurna — jika kami mencetak lima gol, itu akan sulit untuk Manchester City. Tapi, saya tahu itu benar-benar tak mungkin,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

“Ini semua tentang stabil di dalam pertandingan, di semua momen berbeda, tampil berani, tampil hidup, dengan energi tinggi, berusaha memberi mereka masalah sebanyak mungkin, dan semua hal itu. Ini akan jadi sepakbola, ini semua tentang sepakbola, tapi itu wajar,” tambah manajer Liverpool itu.

“Jika kami lolos, jika City lolos, maka Real Madrid mungkin sudah menunggu, mungkin Barcelona, dan mungkin Bayern Munich. Itu juga akan cukup intens. Karena ini adalah Liga Champions, ini adalah kompetisi tim terbaik di dunia, dan itulah kenapa harus sulit untuk lolos,” kata Klopp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply