Klopp: Tak Ada Lagi Akhir Pekan yang Normal

Klopp: Tak Ada Lagi Akhir Pekan yang Normal

Agen Bola

Persaingan untuk finis empat besar Premier League semakin ketat. Liverpool pun mengantisipasi akhir pekan-akhir pekan yang kian menantang dan sulit.

Liverpool memetik kemenangan 2-0 saat bertandang ke Southampton di partai teranyarnya. Hasil itu menjaga Liverpool tetap di posisi tiga klasemen dengan nilai 54 dari 27 pertandingan.

Di tempat lainnya, kekalahan Manchester United dari Newcastle United menambah ketat persaingan untuk empat besar. Sebab kini MU yang ada di posisi dua cuma berjarak dua angka dari Liverpool.

Di posisi empat, Tottenham Hotspur punya nilai 52 dari 27 laga. Mereka masih bisa dilewati Chelsea, yang saat ini mengumpulkan 50 poin dari 26 pertandingan.

Empat tim ini bakal saling sikut untuk menempati tiga posisi tersisa di empat besar, dengan posisi teratas dikuasai Manchester City. City saat ini sudah 16 angka di depan MU. Ada pula Arsenal di posisi enam, tujuh poin dari Spurs di tempat keempat, yang masih berpeluang memperketat persaingan.

Pekan demi pekan niscaya akan sulit untuk tim-tim ini mengingat di bagian bawah klasemen, banyak tim ingin mengamankan diri dari zona degradasi. Sebagaimana yang dirasakan Liverpool di laga lawan Soton, tim yang menempati posisi 18 sementara.

“Kami tak punya akhir pekan yang normal lagi. Kami ingin finis di empat besar dan kami butuh poin-poin,” ungkap Manajer Liverpool Juergen Klopp kepada BBC.

“Saya tak merasa sembilan poin dari Arsenal itu cukup untuk bisa tenang, tapi memang keunggulannya sembilan poin. Ada banyak poin untuk dikejar dan kami akan mencoba terus seperti ini,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply