Kondisi Hazard Undang Simpati Legenda Arsenal

Kondisi Hazard Undang Simpati Legenda Arsenal

Agen Bola

Legenda Arsenal, Ian Wright mengasihani kondisi Hazard, setelah Antonio Conte tidak memainkan bintang tersebut selama 90 menit penuh dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Pemain asal Belgia itu kesulitan untuk memberikan dampak bagi The Blues saat timnya kalah dengan skor 1-0 dari Manchester City di Etihad Stadium.

Bernardo Silva mencetak gol kemenangan pada babak pertama, dan membuat Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris, menyusul kekalahan dengan skor 2-1 dari Manchester United pekan lalu.

Selain itu, diketahui Conte menggantikan Hazard di laga melawan Manchester United saat pertandingan baru berjalan selama 73 menit.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik Chelsea saat ini. Hazard telah mencatatkan 11 gol dan membuat tiga assists dalam 25 pertandingan bersama The Blues di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Menanggapi itu, Wright mengungkapkan rasa simpatinya terhadap salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris itu. “Hazard sangat kecewa tidak bermain secara penuh. Dia bermain dalam peran yang tidak sesuai dengannya. Saya tidak melihatnya melakukan hal yang brilian,” kata Wright kepada BBC Radio 5 Live.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply