Kontrak Berakhir, Buffon Ucap Selamat Tinggal pada Juve

Kontrak Berakhir, Buffon Ucap Selamat Tinggal pada Juve

Agen Bola

Penjaga gawang veteran, Gianluigi Buffon, mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Juventus pada hari terakhir kontraknya.

Pemain berusia 40 tahun itu tidak memperbarui kontraknya di Turin dan akan meninggalkan Bianconeri setelah 17 musim membela tim tersebut, dengan raihan sembilan gelar Serie A dan empat gelar Coppa Italia secara berturut-turut.

Namun, Buffon yang telah membuat 176 penampilan untuk timnas Italia, membuat sedikit kejutan. Pemain berusia 40 tahun itu tidak mengonfirmasi kapan ia akan gantung sepatu. Dan mengenai hal tersebut, banyak laporkan mengatakan bahwa dia akan membuat peralihan ke juara Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Tujuh belas tahun telah berakhir dengan hitam dan putih hari ini, Buffon memposting di akun Twitter-nya pada hari Sabtu (30/6).

Tujuh belas tahun teman, rekan satu tim, air mata, kemenangan, piala, kata-kata, kemarahan, kekecewaan, kebahagiaan dan banyak emosi.

Saya tidak akan pernah melupakan apa pun. Saya akan selalu membawa kenangan ini semuanya bersama saya, tutupnya.

Sementara itu, Buffon yang menolak panggilan untuk pertandingan persahabatan Italia melawan Arab Saudi, Perancis dan Belanda pada bulan Juni, juga mengatakan bahwa ia dan Roberto Mancini tetap terbuka untuk bekerja bersama dalam panggung internasional di masa depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply