Kontrak Luis Milla Penuh Polemik, Bos MU Beri Tanggapan Mengejutkan

Kontrak Luis Milla Penuh Polemik, Bos MU Beri Tanggapan Mengejutkan

Agen Bola

Bos Madura United (MU), Achsanul Qosasi baru-baru ini memberi tanggapan yang cukup mengejutkan mengenai polemik antara PSSI dan pelatih Luis Milla Aspas yang tak kunjung usai. Ia menilai bahwa Milla adalah pelatih yang kurang kompeten soal prestasi, namun arsitek asal Spanyol itu dinilai cukup kompeten jika berbicara soal perubahan.

Hal itu ia katakan setelah Milla gagal memenuhi target dari PSSI. Karena ia gagal mengantarkan timnas Indonesia U-22 menjadi juara di SEA Games 2017, dan gagal mengantarkan timnas Indonesia U-23 melaju hingga ke babak semi-final Asian Games 2018.

Seperti diketahui, pada gelaran SEA Games 2017 timnas Indonesia U-22 gagal melaju ke final setelah pada babak semi-final dikalahkan oleh tuan rumah Malaysia U-22 dengan skor tipis 1-0. Sementara pada gelaran Asian Games 2018, timnas Indonesia U-23 hanya sampai di babak 16 besar, setelah dikalahkan oleh Uni Emirat Arab U-23 melalui drama adu penalti.

Di sisi lain, Achsanul juga menilai bahwa pemerintah seharusnya ikut turun tangan membantu PSSI menyelesaikan polemik tersebut. Karena santer beredar kabar bahwa polemik antara PSSI dan Milla terjadi karena soal tingginya gaji sang pelatih, yang juga mantan pemain Barcelona itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply