Kroos dan Benzema Siap Tempur Hadapi Juventus

Kroos dan Benzema Siap Tempur Hadapi Juventus

Agen Bola

Madrid – Arbetas.org – Beberapa punggawa Real Madrid yang di klaim cedera akan bergabung kembali membela Real Madrid. Toni Kroos dan Karim Benzema sudah tampak mulai berlatih ringan bersama kesebelasan El Real.

Saat di tahan imbang Valencia 2-2, kroos mengalami cedera. Namun cedera itu tampaknya tidak terlalu serius. Gelandang Jerman itu tampil di sesi latihan.

“Terima kasih atas dukungan kalian semua! Saya baru saja melewati pemeriksaan. Jangan khawatir. Mari fokus di laga hari Rabu,” kicau Kroos di akun Twitter pribadinya, Senin (11/5) kemarin.

Sedangkan Benzema yang sudah absen sejak pertengahan April akibat cedera lutut ligamen kini mulai tampak juga berlatih bersama Kroos dkk. El Real tanpa kehadiran Benzema tidaklah lengkap, tusukan ke jantung lawan di rasa kurang tanpa kehadirannya. Semua para fans Madrid mungkin berharap perubahan tampilan dari El Real untuk mendapatkan tiket Final dan menjadi juara liga Champion.

El Real harus bekerja extra keras. Hasil imbang sudah cukup untuk menyingkirkan El Real. Tetapi cukup menang 1-0 El Real pun mampu membawa pulang Si Nyonya Tua ke rumahnya tanpa hasil.

17 Comments

  1. Rini Novianti Mei 13, at 06:04

    Kroos Siap Tempur Lawan Juventus Berita BolaJadwal Bola . Kroos Siap Tempur Lawan Juventus Sedangkan bomber maut Karim Benzema kondisinya masih dipertanyakan Isi Pembicaraan Yvonne dan Margriet Usai Engeline Dibunuh.

    Reply
  2. Rina Nuruna Mei 13, at 07:58

    Real Madrid Wajib Menang 10 Benzema Tampil Hadapi Juventus. Real Madrid Wajib Menang 10 Benzema Tampil Hadapi Juventus Rabu Sebut saja Toni Kroos Karim Benzema dan Luka Modric namun ia akan siap tampil.

    Reply
  3. Suvieyanni Mei 13, at 12:01

    Ancelotti Optimis Kroos dan Benzema Tampil Hadapi Juve . Carlo Ancelotti merasa optimis bahwa Toni Kroos dan Karim Benzema bakal Kroos dan Benzema Tampil Hadapi Madrid Siap Gempur HabisHabisan Juventus .

    Reply
  4. Nyaidah Astuti Mei 13, at 17:52

    Real Madrid vs Juventus Pemain tim tamu dalam kondisi . Toni Kroos dan Karim Benzema Ramos Varane Marcelo Rodriguez Kroos Isco Ronaldo Benzema Bale Juventus Wartawan dilatih hadapi situasi darurat tempur.

    Reply
  5. Ranti Ambarwati Mei 13, at 22:12

    Hadapi Juventus Benzema Bisa Dimainkan Covesiacom. Hadapi Juventus Benzema Bisa Dan saat ini ia dinyatakan siap tampil dalam laga hidup mati Sementara itu Toni Kroos juga dalam kondisi kurang fit pasca .

    Reply
  6. Meity Then Mei 14, at 20:25

    Benzema dan Kroos Fit Siap Hadapi Juventus Top Football . MADRID Kabar baik datang dari Real Madrid Karim Benzema dikonfirmasi telah fit Striker Prancis ini akan turun saat menjamu Juventus pada leg kedua semifinal Liga .

    Reply
  7. Puthut Agus Suroyo Mei 15, at 13:31

    Toni Kroos Sudah Siap Hadapi Juventus multibet88. Toni Kroos Sudah Siap Hadapi Juventus meskipun Bale bergabung Luka Modric dan Sami Khedira di gym Karim Benzema menyelesaikan sesi latihan penuh saat ia .

    Reply
  8. Muhammad Rizki Mei 15, at 19:47

    Ancelotti optimis Kroos dan Benzema tampil hadapi Juve . Carlo Ancelotti merasa optimis bahwa Toni Kroos dan Karim Benzema bakal bisa turun kala Real Madrid menjamu Juventus di Kroos dan Benzema tampil hadapi .

    Reply
  9. Wirhan Chendrawan Mei 15, at 19:52

    Cedera Toni Kroos Diragukan Hadapi Juventus FFAFL . Selamat bergabung dan mengunjungi blog resmi FFAFL Toni Kroos Diragukan Hadapi Juventus Diposting oleh FFAFL Indonesia Liverpool Siap Naikkan Tawaran Untuk .

    Reply
  10. Rudi Rahmadi Mei 16, at 03:09

    Ancelotti Pastikan Benzema Siap Tempur Kontra Juventus . Ancelotti Pastikan Benzema Siap Tempur Kontra Juventus tentu menjadi kabar baik bagi Madrid jelang melawan Juventus Dan Jelang Hadapi Juventus James .

    Reply
  11. Zaky Agsyar Mei 16, at 18:00

    Ancelotti Pastikan Bale Siap Tempur Hadapi Juventus . Ancelotti Pastikan Bale Siap Tempur Hadapi Juventus Selama Karim Benzema absen dan dia tetap merupakan bagian penting buat tim.

    Reply
  12. Yenni Suryadi Mei 16, at 20:22

    Kroos dan Benzema Siap Tempur Hadapi Juventus. Madrid Seputarolahragacom Beberapa punggawa Real Madrid yang di klaim cedera akan bergabung kembali membela Real Madrid Toni Kroos dan Karim Benzema sudah .

    Reply
  13. Putri Marlini Mei 18, at 04:56

    Kroos Siap Tempur Lawan Juventus. Kroos Siap Tempur Lawan Juventus Dia mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada menit 25 saat Sedangkan bomber maut Karim Benzema kondisinya masih .

    Reply
  14. Woro Indah Pertiwi Mei 18, at 07:55

    Rode dan Rribery Cidera Dipastikan Absen di Camp Nou. Kroos dan Benzema Siap Tempur Hadapi Juventus Sepakbola Everton Kembali Mendapatkan Pemainnya Yaitu Gerard Deulofeu Sepakbola Liverpool Ingin Rekrut Bek Muda Joe .

    Reply
  15. Nelly Wangi Mei 18, at 12:07

    Cedera Toni Kroos Diragukan Hadapi Juventus Cara Daftar . Toni Kroos Diragukan Hadapi Juventus Selain itu juga ada Fabio Coentrao dan Karim Benzema Agen bola kami akan selalu siap membantu anda.

    Reply
  16. Meling Simon Mei 18, at 13:23

    KroosBenzema Siap Tempur Kontra Juventus Juaranet. Toni Kroos dan Karim Benzema siap memperkuat Real Madrid pada leg II semifinal Liga Champion 201415 kontra Juventus Rabu 135 Kabar tersebut dikonfirmasi sang .

    Reply
  17. Putri Arieza Nuraini Mei 19, at 08:36

    Madrid Tanpa Benzema Hadapi Juventus di Turin. Madrid Tanpa Benzema Hadapi Juventus di Turin Ini bukanlah pertandingan terakhir tahun ini dan saya tidak akan mengambil risiko pada Toni Kroos James .

    Reply

Leave a Reply