Laga Lawan Mauritius Jadi Kesempatan Indonesia Perbaiki Peringkat FIFA

Laga Lawan Mauritius Jadi Kesempatan Indonesia Perbaiki Peringkat FIFA

Agen Bola

Pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti menyambut antusias laga uji coba internasional melawan Mauritius di Stadion Patriot, Bekasi, pada 11 September mendatang. Bima mengaku sangat optimis bahwa tim Garuda bisa memenangi laga uji coba tersebut.

Laga uji coba itu sendiri dilangsungkan sebagai bagian dari persiapan timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2018 mulai 8 November mendatang. Pada turnamen itu, Indonesia tergabung di Grup B bersama tim kuat, Thailand serta Singapura, Filipina dan Brunei Darussalam/Timor Leste.

Saya rasa uji coba melawan Mauritius akan sangat bagus untuk persiapan sebelum menuju ke Piala AFF 2018, kata Bima.

Mauritius adalah tim yang cukup bagus. Oleh sebab itu, kami pun harus mewaspadai pemain mereka pada pertandingan uji coba nanti. Kami berharap bisa meraih kemenangan melawan Mauritius, lanjutnya.

Di sisi lain, laga uji coba melawan Mauritius sudah masuk dalam hitungan jeda internasional FIFA matchday, sehingga hasil dari pertandingan ini pun bisa mempengaruhi peringkat Indonesia di FIFA.

Seperti diketahui, untuk sementara Indonesia masih berada di posisi ke-164 FIFA dengan mengumpulkan total 992 poin. Sementara Mauritus berada di posisi ke-155 dengan koleksi 1028 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply