Lagi, Pelatih Fiorentina Kecam VAR

Lagi, Pelatih Fiorentina Kecam VAR

Agen Bola

Fiorentina harus menelan pil pahit pada laga lanjutan Serie A, setelah dibekuk Juventus dengan skor 0-2 di Artemio Franchi, Sabtu (10/02) dini hari WIB. Pada laga itu dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain, masing-masing pada menit 56 dan 86.

Awalnya Fiorentina sempat mendapat hadiah penalti pada menit ke-18 setelah Giorgio Chiellini terbukti melakukan handball karena menghalau umpan silang Marco Benassi. Namun ketika Jordan Veretout bersiap menjadi algojo, wasit memilih untuk terlebih dahulu melihat VAR. Berdasarkan VAR, wasit pun membatalkan hadiah tendangan penalti karena Benassi sudah terlebih dahulu terjebak offside.

Tak ayal, hal itu pun membuat pelatih kepala Fiorentina, Stefano Pioli geram. Pioli pun mengecam keputusan wasit pada laga itu.

“Mereka membutuhkan waktu seumur hidup untuk bisa memutuskan itu. Penjelasan yang diberikan kepada kami adalah hukuman penalti itu dibatalkan karena ada pemain kami yang terjebak offside,” kata Pioli.

“Tapi saya sama sekali tidak bisa menerima keputusan itu. Karena bagi saya itu tidak offside,” lanjutnya.

Dengan kekalahan tersebut, kini Fiorentina masih terpaku di urutan ke-11 dengan koleksi 31 poin, hasil dari 24 pertandingan yang sudah dijalani.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply