Laju Melambat, Chelsea Diminta Jangan Menyerah!

Laju Melambat, Chelsea Diminta Jangan Menyerah!

Agen Bola

Eden Hazard menyadari kondisi internal Chelsea sedang kurang sip belakangan ini. Dia tak ingin timnya terpecah belah dan menyerah.

Chelsea masih kesulitan untuk meraih kemenangan di liga. Dalam delapan laga terakhir, The Blues hanya menang dua kali. Sisanya, tim besutan Antonio Conte itu satu kali seri dan lima kali kalah.

Paling akhir, mereka diimbangi oleh West Ham United 1-1. Padahal, dalam laga itu Chelsea sudah sempat memimpin pertandingan lewat gol yang diciptakan Csar Azpilicueta. Tapi, mereka membiarkan Javier Hernandez untuk membobol gawang Thibaut Courtois.

Gelandang Chelsea, Hazard, berharap agar timnya tetap saling percaya. Sebab, musim belum benar-benar berakhir.

“Saat kami menghadapi West Ham, kami sudah menunjukkan segalanya. Musim ini memang tak berjalan dengan baik. Kami membuat kesalahan dan gampang kebobolan. Selain itu, kami justru tak bisa mencetak gol meskipun sudah berada di depan gawang,” kata Hazard seperti dikutip Sports Mole.

“Kami ingin bersatu. Masih ada enam pertandingan lagi di liga ini. Kami akan mencoba untuk tampil habis-habisan agar bsai menembsu empat besar di akhir musim,” ujar dia.

Kendati kehilangan kecepatan di Premier League, Chelsea masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi musim ini. Yakni lewat Piala FA. Mereka akan berjumpa dengan Southmpton yang tengah terpuruk di liga pada babak semifinal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply