Lallana Tetap Bangga Meski Liverpool Kalah di Liga Champions

Lallana Tetap Bangga Meski Liverpool Kalah di Liga Champions

Agen Bola

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku bangga dengan musimnya bersama The Reds, meskipun mengalami kekalahan di babak final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Lallana datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Mo Salah pada menit ke-30, setelah pemain asal Mesir itu mengalami cedera bahu akibat berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Akan tetapi, Lallana dan skuatnya harus dibuat kecewa, karena dua kesalahan besar yang dilakukan oleh Loris Karius membuat gawang Liverpool kebobolan dua gol, yang seharusnya tidak terjadi.

Kendati demikian, Lallana mengakui bahwa dia bangga dengan pencapaian Liverpool musim ini, meski dia juga menyimpan sdikit perasaan kecewa dalam hatinya.

Melalui media sosial, pemain berusia 30 tahun itu mengaku frustrasi dengan apa yang dia alami di musim ini. Namun, Lallana bangga sebagai sebuah tim, Liverpool berada pada lintasan ke atas.

Saya merasa sangat bangga dengan para pemain, staf, dan pendukung atas apa yang telah dicapai selama musim ini. Kami telah mengambil langkah selanjutnya sebagai tim dan sebagai klub. Kami akan menggunakan musim panas untuk beristirahat, membersihkan diri, fokus kembali, lalu pergi lagi. Seperti biasa, terima kasih atas dukungan luar biasa, ungkap Lallana melalui Instagram.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply