Lampard Heran dengan Transformasi Mo Salah

Lampard Heran dengan Transformasi Mo Salah

Agen Bola

Legenda Chelsea, Frank Lampard, heran dengan perubahan Mohamed Salah yang kini menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia, setelah sebelumnya tidak begitu menojol saat masih berseragam Chelsea.

Penyerang Liverpool itu telah mencetak 39 gol untuk The Reds di semua kompetisi sejauh musim ini. Itu termasuk satu gol yang membawa Liverpool lolos ke babak empat besar Liga Champions.

Sebelumnya, Salah sempat bermain di Chelsea selama 18 bulan yang buruk di Stamford Bridge. Karena performa buruknya, Salah dipinjamkan ke Fiorentina selama satu tahun, sebelum kemudian dijual ke AS Roma.

Namun, pemain berkebangsaan Mesir itu kembali ke Liga Premier Inggris pada musim panas lalu, dan berubah dari pemain sayap yang tidak menentu menjadi penyerang yang mematikan.

Mengenai hal itu, legenda Chelsea, Lampard, mengkui bahwa dirinya tidak pernah menyakan bahwa Salah akan menjadi salah satu penyerang tertajam di Liga premier Inggris.

Tidak. Dia tidak mendapatkan banyak peluang untuk menunjukkan itu, kata Lampard kepada BT Sports, ketika ditanya apakah dia menyangka bahwa Salah akan menjadi penyerang yang mematikan.

Tapi dia melepaskan dirinya dari posisi sayap. Di Chelsea dia terlihat sebagai pemain sayap. Dia tidak memiliki banyak pengaruh, tetapi ada banyak pemain di depannya, pemain seperti Eden Hazard yang lebih senior darinya. Dengan melepaskan diri dari sayap, dia mampu menunjukkan kecerdasan briliannya. Bahkan untuk golnya, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply