Lampard Tepis Rumor John Terry Ikut ke Derby County

Lampard Tepis Rumor John Terry Ikut ke Derby County

Agen Bola

Pelatih baru Derby County, Frank Lampard, mengatakan bahwa tidak ada percakapan yang diadakan klub dengan John Terry, mengenai transfer potensial ke Pride Park Stadium.

Pada Kamis pagi (31/5), Lampard secara resmi diumumkan menjadi pelatih Derby Couty untuk menggantikan Gary Rowett. Legenda Chelsea itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Divisi Championship tersebut.

Sementara itu, mantan kapten Chelsea, Terry, kini menjadi pemain bebas transfer, setelah hengkang dari Aston Villa beberapa waktu lalu. Lantas, ada laporan yang mengatakan bahwa Terry bisa mengikuti Lampard ke Pride Park Stadium.

Namun Lampard, yang pernah bermain bersama Terry di Stamford Brigde, mengatakan bahwa saat ini tidak ada pembicaraan antara klub yang ia pimpin dengan bek veteran tersebut.

Saya belum berbicara dengan John [Terry], saya mendapat pesan pagi ini. Saat ini dia sedang berlibur di Yunani, kata Lampard dalam konferensi pers.

Memang ada percakapan yang sedang berlangsung di klub, namun itu bukan tentang dia. John memiliki karier yang hebat, tetapi kami akan berkonsentrasi pada apa yang ingin kami lakukan di sini, terangnya.

Saat ini Lampard sendiri belum menyebutkan nama staf di belakangnya, tetapi pelatih Akademi Chelsea, Jody Morris, telah dikaitkan dengan peran sebagai asisten manajer Derby County.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply