Latihan Bareng Brasil, Alex Sandro Cedera Paha

Latihan Bareng Brasil, Alex Sandro Cedera Paha

Agen Bola

Juventus memastikan bahwa salah satu pemain andalannya, Alex Sandro menderita cedera paha ketika menjalani sesi latihan bersama timnas Brasil.

Timnas Brasil sendiri tengah melakukan latihan intens jelang laga uji coba bergengsi melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia pada 23 Maret dan melawan juara bertahan Piala Dunia, Jerman, lima hari kemudian.

Sandro pun langsung dipulangkan menuju ke Turin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Oleh sebab itu, untuk saat ini masih belum bisa diketahui berapa lama waktu penyembuhan yang dia butuhkan.

Jika cederanya parah, maka Sandro terancam melewatkan beberapa pertandingan penting, seperti melawan AC Milan di Serie A dan juga Real Madrid di Liga Champions.

Setelah kembali dari pemusatan latihan timnas Brasil, Sandro langsung menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Itu dilakukan untuk mengetahui tingkat cedera yang ia dapatkan. Namun diagnosa awalnya adalah dia memiliki masalah otot di paha kanannya dan akan mulai menjalani fisio terapi pada hari ini, tulis di laman resmi Juventus.

Musim ini, Sandro sebenarnya tampil apik bersama Juventus, di mana dia sudah mencatat 31 penampilan di semua ajang kompetisi dan mencetak 3 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply