Lawan Korea Utara, Timnas UEA U-23 Jadi Sasaran Amukan Suporter Indonesia

Lawan Korea Utara, Timnas UEA U-23 Jadi Sasaran Amukan Suporter Indonesia

Agen Bola

Suporter Indonesia nampaknya masih belum bisa menerima kekalahan timnas Indonesia U-23 dari Uni Emirat Arab (UEA) U-23 pada babak 16 besar Asian Games 2018. Selain karena keputusan wasit yang kontroversial, para pemain UEA juga sering melakukan drama di atas lapangan dengan berpura-pura cedera dan sering mengulur-ulur waktu pertandingan.

Kekecewaan itu pun mereka lampiaskan saat UEA melawan Korea Utara U-23 pada babak perempat-final Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/08) malam kemarin. Suporter Indonesia yang datang ke stadion terlihat mencemooh para pemain UEA sejak menit awal pertandingan.

Meskipun tak banyak penonton yang hadir, namun teriakan Huuuu terdengar cukup nyaring ketika pemain UEA sedang menguasai bola atau akan mengambil bola mati. Cemoohan itu terdengar semakin keras ketika para pemain UEA tergeletak di tengah lapangan pertandingan.

Hal sebaliknya, suporter terlihat bersorak ramai ketika para pemain Korea Utara sedang menguasai bola atau akan mengambil bola mati. Sorakan mereka semakin ramai ketika Korea Utara berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-63 melalui Kim Yu-song.

Meskipun Korea Utara sudah unggul, namun suporter yang datang ke stadion tetap mencemooh pemain UEA. Cemoohan mereka juga semakin terdengar keras ketika pemain UEA mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-67 melalui Ali Al Yahyaee.

Laga ini sendiri harus ditentukan melalui drama adu penalti, setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga dua kali babak extra time. Pada drama adu penalti ini UEA mampu menang dengan skor5-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply