Lawan Persija, Arema Kehilangan Dua Pemain

Lawan Persija, Arema Kehilangan Dua Pemain

Agen Bola

Arema FC akan menghadapi laga besar melawan Persija Jakarta pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (05/08) malam WIB. Hanya saja pada pertandingan itu, Arema akan kehilangan dua pemainnya, yakni Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony karena menderita cedera.

Kedua pemain itu mengalami cedera kala Arema menjalani laga uji coba melawan Persema Malang di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (01/08) kemarin sore. Dari informasi, Dendi mengalami cedera engkel, dan Alfin mengalami cedera bahu kiri.

Dendi harus beristirahat, minimal selama lima hari. Sementara Alfin masih bisa ikut latihan, karena cederanya tidak begitu serius, kata Nanang Tri, dokter tim Arema.

Sebenarnya cedera yang diderita oleh Dendi tidak terlalu berpengaruh pada Arema. Karena Dendi memang sudah dipastikan absen pada laga melawan Persija, karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dendi sebenarnya bisa saja dipaksa untuk mengikuti latihan. Namun karena memang dia tidak bisa bermain di laga kontra Persija, jadi akan lebih baik jika dia beristirahat terlebih dahulu untuk mempercepat proses penyembuhannya, lanjutnya.

Di sisi lain, laga melawan Persija akan berarti sangat penting bagi Arema. Karena kemenangan melawan tim Macan Kemayoran akan menjauhkan Arema dari zona degradasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply