Lazio Buka Peluang Perpanjang Kontrak Lucas Leiva

Lazio Buka Peluang Perpanjang Kontrak Lucas Leiva

Agen Bola

Baru saja ada kabar yang berhembus bahwa Lazio membuka peluang untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Brasil, Lucas Leiva, selama satu tahun. Hal itu terjadi setelah pemain yang bergabung dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu itu sering menjadi sosok sentral di lini tengah Lazio.

Dengan ambisi untuk memperkuat tim, Lazio pun dikabarkan bakal memperpanjang kontrak beberapa pemain andalan lainnya, seperti halnya Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto dan Ciro Immobile.

Milinkovic-Savic memang berhasil tampil ganas pada musim lalu, dan dia pun santer dikabarkan bakal pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun pada kenyataannya dia tetap menunjukkan kesetiaannya kepada Lazio.

Sementara Aberto dan Immobile adalah sosok sentral di lini depan Lazio pada kompetisi musim lalu. Duet kedua pemain itu berhasil menciptakan 40 gol untuk Lazio di kompetisi Serie A musim 2017/18, dengan rincian Immobile mampu mencetak 29 gol dan Alberto 11 gol.

Kini Lazio pun sudah bersiap untuk memperpanjang kontrak Leiva selama satu tahun, yang berarti akan membuatnya tetap bertahan setidaknya hingga musim panas tahun 2021 mendatang. Tidak hanya itu, Leiva juga dikabarkan bakal mengalami kenaikan upah, dari 2,2 juta euro menjadi 2,5 juta euro atau 42 miliar rupiah per musim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply