Lebih Murah dari Maguire, MU Pilih Tandatangani Mina

Lebih Murah dari Maguire, MU Pilih Tandatangani Mina

Agen Bola

Menurut laporan yang dikutip oleh Yahoo Sport, Jose Mourinho lebih memilih untuk menandatangani Yerry Mina dari Barcelona, daripada bek Leicester City, Harry Maguire.

Maguire yang tampil solid di lini pertahanan timnas Inggris di Piala Dunia Rusia beberapa waktu lalu, telah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada musim panas ini. Hal itu dikarenakan bos Setan Merah, Jose Mourinho ingin mendatangkan mantan punggawa Hull City itu untuk memperkuat barisan pertahanannya menjelang dimulainya kompetisi musim depan.

Laporan itu juga mengatakan bahwa juara Liga Premier Inggris 20 kali itu bersedia mengeluarkan dana senilai 60 juta Pounds untuk mendatangkan Maguire, harga seperti yang di minta oleh The Foxes.

Namun, kini menurut Yahoo Sport, Mourinho lebih suka menandatangani Mina dari Barca daripada Maguire. Laporan itu mengatakan bahwa pelatih berjuluk The Special One melihat bek asal kolombia tersebut sebagai alternatif yang lebih murah daripada Maguire.

Sementara itu, Mina sendiri telah santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Kabarnya ia ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya waktu bermain reguler. Hal itu dikarenakan sang pemain hanya menjadi starter untuk Barca dalam 4 pertandingan La Liga saja selama paruh kedua musim 2017/18.

Barcelona sendiri dikabarkan hanya akan melepas Mina dengan kesepakatan transfer senilai 27 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply