Lee Sharpe: Fans MU Akan Cemburu dengan Liverpool

Lee Sharpe: Fans MU Akan Cemburu dengan Liverpool

Agen Bola

Legenda Manchester United, Lee Sharpe, menganggap jika penggemar Setan Merah akan cemburu dengan Liverpool pada musim ini.

Manchester United finis enam poin di atas Liverpool di Liga Premier Inggris pada musim ini. Namun, Sharpe yakin jika fans Setan Merah akan merasa terkubur dengan penampilan sepak bola yang dilakukan oleh tim besutan Jurgen Klopp di Anfield.

Liverpool sendiri telah mencapai final Liga Champions 2017/2018, meski mereka kalah dari Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari WIB. Selain itu, The Reds juga telah mencetak 30 gol lebih banyak daripada United di semua ajang kompetisi.

Kedua klub mengakhiri musim tanpa mendapat trofi satu pun, tetapi suporter United harus puas taktik Jose Mourinho yang sering defensif.

Dan ketika ditanya apakah Sharpe berpikir fans United akan cemburu terhadap fans The Reds, Sharpe mengatakan: Siapa yang tidak cemburu? Liverpool bermain di depan, mereka menghibur, mereka menarik, dan mereka mencetak banyak gol.

Laga seperti biasanya. Mereka bukan tim yang puas dengan skor 1-0, mereka mengejar pertandingan. Ya, mereka akan memberikan beberapa hasil dan kebobolan gol. Tapi mereka tidak pernah putus asa, dan itulah alasan mengapa mereka sampai ke final Liga Champions.

Sharpe percaya prioritas utama Mourinho harus mempertahankan tempat kedua musim depan daripada memprioritaskan untuk menantang City untuk posisi teratas.

Saya yakin Jose akan mengatakan dia mengejar City tahun depan dan ingin memenangkan liga, tetapi tertinggal 19 poin itu terlalu banyak. Terlalu jauh untuk memikirkan City, ini seharusnya tentang Tottenham dan Liverpool terlebih dahulu, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply