Legenda Brasil Sebut Liverpool Tim Terkuat di Semifinal Liga Champions

Legenda Brasil Sebut Liverpool Tim Terkuat di Semifinal Liga Champions

Agen Bola

Legenda sepak bola Brasil, Serginho, telah mengatakan bahwa Liverpool merupakan tim terkuat di babak semiinal Liga Champions. Namun dia juga menambahkan, bahwa hal itu bukan alasan bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk kehilangan kewaspadaan, karena AS Roma telah menjelma menjadi tim yang matang.

Baik Liverpool dan AS Roma, keduanya tidak masuk dalam kategori tim favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Namun, secara mengejutkan kedua tim tersebut dapat lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan tim favorit, yakni Manchester City dan Barcelona.

Bahkan hal itu membuat seorang legenda sepak bola Brasil, Serginho, menilai Liverpool sebagai tim terkuat di semifinal Liga Champions, meski dia juga mengatakan bahwa AS Roma tidak bisa diremehkan, mengingat apa yang mereka lakukan pada Barcelona.

Ini sepak bola. Tidak ada yang mengira Roma bisa mengatasi Barcelona setelah leg pertama, tetapi sepak bola dimainkan di lapangan, di mana Roma terbukti menjadi tim yang matang dan matang, kata Serginho kepada Omnisport, seperti dikutip oleh Goal Global. Setelah kemenangan besar ini, mereka membuktikan mereka memiliki segalanya untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi

Menurut saya, Roma mendapatkan undian dengan klub terberat, Liverpool, yang bermain sangat baik. Tapi setelah apa yang dilakukan AS Roma melawan Barcelona, ​​semuanya mungkin. Dan AS Roma memiliki segalanya untuk mengalahkan Liverpool dan maju.

Liverpool dan AS Roma akan saling berhadapan dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions di Anfield pada hari Rabu (25/4) pukul 01.45 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply