Legenda Liverpool Merasa Ngeri Lihat Keangkuhan Sergio Ramos

Legenda Liverpool Merasa Ngeri Lihat Keangkuhan Sergio Ramos

Agen Bola

Legenda Liverpool, John Aldridge, telah mengecam perilaku Sergio Ramos, saat dia menerima penghargaan sebagai bek terbaik UEFA pekan lalu di Grimaldi Forum, Monaco, Prancis.

Ramos meraih penghargaan individual tersebut, setelah memimpin Real Madrid meraih mahkota ketiga berturut-turut di Liga Champions pada Mei lalu, usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final.

Akan tetapi, kemenangan itu dirusak oleh cedera yang diderita oleh Mohamed Salah, setelah bertabrakan dengan Ramos. Bintang Liverpool itu harus mengakhiri laga tersebut lebih awal karena mengalami cedera bahu. Dan Aldridge yakin jika Ramos memang sengaja dalam insiden itu.

Menulis di Sunday World, Aldridge mengatakan bahwa meskipun bek Spanyol itu pantas mendapatkan penghargaan, namun dia mengaku tidak menikmati momen saat Ramos mencolek bahu Mo Salah, setelah menerima penghargaan UEFA di Monaco.

Sergio Ramos dipilih sebagai Defender of the Year UEFA pada hari Kamis, dan keangkuhannya saat menerima penghargaan membuat saya ngeri, kata Aldridge.

Saya masih percaya bahwa dia sengaja soal apa yang dia lakukan, ketika dia menarik bahu Mohamed Salah keluar dari persendiannya di final Liga Champions Mei lalu, dan sangat disayangkan pemain yang sama itu duduk di depannya, ketika dia meraih penghargaan itu.

Colekan kecil di pundak yang dia berikan pada Salah itu tidak menyenangkan bagi penggemar Liverpool untuk menontonnya, tapi itulah Ramos. Dia bek yang hebat, saya akui itu, tapi dia bukan pemain sepak bola yang akan saya kagumi, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply