Leicester Berharap Januzaj Tak Balik ke MU

Leicester Berharap Januzaj Tak Balik ke MU

Agen Bola

Menurut laporan yang dikutip oleh Belgian HLN, Leicester City telah medesak Adnan Januzaj untuk menolak kembali bergabung dengan Manchester United, setelah Setan Merah berniat untuk mempulangkan kembali pemain berusia 23 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Real Sociedad mendapatkan jasa pemain asal Belgia itu setelah mencapai kesepakatan dengan Manchester United pada awal musim 2017/2018 lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan klub La Liga itu dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai nilai 12 juta euro.

Bersama Sociedad, Januzaj berhasil tampil cemerlang selama debutnya di La Liga, di mana bersama klub asal Basque itu ia berhasil mencetak 5 gol dan 4 assists.

Menurut kabar sebelumnya, Leicester telah menyatakan minat mereka pada mantan punggawa United itu. The Foxes yang telah kehilangan Riyad Mahrez, yang menuju Manchester City, telah menjadikan Januzaj sebagai pengganti potensial dari pemain internasional Aljazair itu.

Namun menurut kabar terbaru, Setan Merah dikabarkan tertarik untuk membawa kembali pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford pada musim panas ini, setelah melihat performa sang pemain yang mengesankan di La Liga pada musim lalu.

Dan kini menurut Belgian HLN, Leicester City telah medesak Januzaj untuk menolak kembali bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Meski demikian, keputusan kini berada ditangan Januzaj sendiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply