Leroy Sane Jadi Ayah

Leroy Sane Jadi Ayah

Agen Bola

Alasan Leroy Sane meninggalkan skuat timnas Jerman akhirnya terungkap. Dia mengumumkan kalau sudah menjadi seorang ayah.

Sane meninggalkan skuat timnas Jerman karena alasan keluarga. Tak dirinci mengapa pemain Manchester City itu pergi, pihak federasi sepakbola Jerman, DFB, cuma bilang ada urusan keluarga.

Lewat akun Twitter pribadi si pemain, @LeroySane19, alasan Sane pergi pun terjawab. Dia mengumumkan kelahiran putrinya, hasil hubungan dengan sang kekasih, Rio Stella.

“Sangat bahagia bisa mengumumkan kelahiran putri saya semalam. Ibu dan bayinya sehat,” kicau Sane yang dilansir oleh Sky Sports.

“Banyak terimakasi pada DFB dan pelatih Jogi Loew yang mengizinkan saya pergi untuk kelahiran putri saya, tentu saja saya akan berdoa untuk tim besok,” dia menambahkan.

Sane kembali ke skuat Jerman setelah dicoret dari Piala Dunia 2018. Dia bermain selama 10 menit saat Die Mannschaft bermain imbang 0-0 saat melawan Peru.

Belakangan ini, Sane sedang menjadi sorotan karena tak disertakan oleh Josep Guardiola ke dalam skuat City di laga melawan Newcastle United.

Bersama timnas Jerman, Sane sudah berkiprah sejak tahun 2015. Dia sudah mengoleksi sebanyak 13 caps.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply