Lihat Cristiano Ronaldo Membalas Pujian, Tepuk Tangan Fans Juventus

Lihat Cristiano Ronaldo Membalas Pujian, Tepuk Tangan Fans Juventus

Agen Bola

Usai gol salto Cristiano Ronaldo dan juga usai laga, fans Juventus bertepuk tangan bermenit-menit kepada bintang Real Madrid itu. Dan lihat reaksinya yang sungguh rendah hati.

Untuk sesaat, usai gol salto luar biasa dari Ronaldo, ada keheningan yang mencekam. Rasanya seolah-olah tidak ada yang percaya apa yang telah mereka saksikan. Lalu tepuk tangan merebak di seluruh stadion. Tepuk tangan riuh itu datang dari semua sisi stadion. Dari fans Real Madrid maupun Juventus. Dalam kelompok-kelompok besar, para pendukung Juventus bangkit berdiri sembari bertepuk tangan. Itu pujian untuk sang jenius CR7 dan tidak masalah bagi mereka bahwa aksi itu datang dari sang rival.

Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid dalam kendali perempat final Liga Champions ini dengan penyelesaian jarak dekat pada menit kedua. Dan sekarang dia membuat mereka siap lolos ke tahap berikutnya. Golnya itu terasa mengejutkan, bahkan untuk fans Los Blancos sendiri.

Ketika Dani Carvajal mengirim umpan lambung silang dari kanan, Ronaldo secara naluriah tahu bahwa ia harus melepaskan tendangan di atas kepala. Dia melompat, tergantung sesaat sebelum memutar pinggulnya dan melepaskan tendangan kaki kanan di luar jangkauan Gianluigi Buffon. Reaksi orang banyak hampir sama indahnya. Kapan ini pernah terjadi sebelum ini?

Statistik Ronaldo sangat aneh. Pada usia 33 tahun, ia tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menyerah. Dia memiliki 25 gol dalam 14 pertandingan terakhirnya untuk klub dan Portugal. Dia telah mencetak gol dalam setiap pertandingan Liga Champions musim ini dan dia akan meraih Sepatu Emas kompetisi dengan 14 gol.

Ini adalah salah satu gol paling indah dalam sejarah pertandingan, kata manajer Real, Zinedine Zidane, usai pertandingan. Fans Bianconeri bertepuk tangan selama bermenit-menit lamanya untuk pemain rival mereka itu. Ronaldo membalasnya dengan menutup kedua tangan di depan dadanya, meletakkan tangan kanan di dada kirinya tanda ucapan terima kasih.

Juventus hancur. Paulo Dybala, harapan besar dari klub Serie A, dikeluarkan untuk tendangannya yang kelewat tinggi di dada Dani Carvajal, setelah sebelumnya kena kartu kuning untuk diving. Dan ketika Ronaldo memberi assist Marcelo untuk gol ketiga Real, semuanya berakhir.

Juventus telah memenangkan empat pertandingan sebelumnya dalam dua leg melawan Real, kembali ke tahun 1996, tetapi mereka membutuhkan keajaiban untuk lolos ke semi final. Setelah kekalahan di tangan Real di final musim lalu di Cardiff, ini adalah pil pahit lainnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply