Lilipaly Bantu Penampilan Beto di Timnas U-23

Lilipaly Bantu Penampilan Beto di Timnas U-23

Agen Bola

Alberto Goncalves mengaku mulai nyetel dengan rekan-rekannya di timnas Indonesia U-23. Dia kerap berkomunikasi dengan Stefano Lilipaly untuk membantunya di dalam dan di luar lapangan.

Timnas U-23 meraih kemenangan 4-0 di laga perdana Grup A melawan Taiwan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (13/8/2018). Selain Beto, tiga gol lainnya dibuat oleh Stefano Lilipaly (dua gol) dan M Hargianto.

Beto mencetak gol pada menit ke-71. Dia mendapatkan assist dari Stefano Lilipaly yang mengirimkan umpan silang ke arah kotak penalti Taiwan.

Pemain Sriwijaya FC itu berdiri bebas dan mampu menyambut umpan Lilipaly untuk melepaskan tendangan ke gawang yang tak mampu diantisipasi kiper Taiwan.

Beto mengaku sebelum pertandingan memang sudah berdiskusi dengan Lilipaly untuk bisa mencetak gol. Menurutnya pemain Bali United itu sangat membantunya.

“Semua teman di sini baik, mereka sangat mendukung saya. Saya kebetulan satu kamar dengan Lilipaly, jadi kami sering komunikasi, apalagi kami sama-sama pemain depan. Jadi harus kerja sama,” kata Beto kepada detikSport.

“Jadi sebelum bertanding, kami ngobrol dulu. Beto kamu harus begini ya, nanti kalau sudah pegang bola kamu harus begini. Jadi kami bangun koneksi satu sama lain, pokoknya harus ada komunikasi, dan dengan pemain lainnya. Dia sangat membantu saya saat cetak gol kemarin,” sambungnya.

Timnas U-23 akan melakoni laga kedua melawan Palestina, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada 15 Agustus. Hansamu Yama dkk saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply