Lima Kiper Terbaik Versi Buffon

Lima Kiper Terbaik Versi Buffon

Agen Bola

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, telah menyebutkan lima penjaga gawang terbaik di dunia, namun secara mengejutkan dia tidak memasukkan kiper Manchester United, David De Gea, dalam daftarnya.

Penjaga gawang Juventus itu diminta untuk menyebutkan lima kiper terbaik, menjelang pertandingan leg kedua babak perempat final melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (12/4) pukul 01.45 WIB.

Dan anehnya, pemain berusia 40 tahun itu tampaknya telah melupakan De Gea, meskipun pemain asal Spanyol itu telah tampil mengesankan untuk Manchester United selama beberapa musim terakhir.

Meski demikian, Buffon tidak benar-benar mengabaikan pemain dari klub Liga Premier Inggris. Dia turut mencantumkan Ederson dari Manchester City dan Thibaut Courtois dari Chelsea dalam daftarnya.

Tidak memperhitungkan penjaga gawang Italia, saya akan mengatakan [Jan] Oblak, [Keylor] Navas, [Marc-Andre] ter Stegen, Ederson, [Manuel] Neuer dan Courtois, kata Buffon. Saya harap saya tidak melupakan siapa pun.

Sebagai informasi, Ter Stegen juga telah memberikan daftar lima kiper terbaik di dunia dan dia memasukkan De Gea ke dalam daftarnya pada awal pekan ini. Penjaga gawang Barcelona itu juga menyebut Alisson Becker dalam daftar lima besarnya, setelah penyelamatan luar biasa kiper asal Brasil tersebut untuk AS Roma musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply