Liverpool Fantastis di Awal Musim, Klopp Beri Peringatan Keras pada Fans

Liverpool Fantastis di Awal Musim, Klopp Beri Peringatan Keras pada Fans

Agen Bola

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang karena skuatnya telah menjalani awal musim 2018/19 dengan fantastis. Namun, dia memperingatkan penggemar The Reds, bahwa kemerosotan bentuk juga adalah sesuatu hal yang tak terelakkan dalam sepak bola.

Liverpool berhasil meraih 5 kemenangan beruntun di seluruh laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini. Yang terbaru, The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Wembley pada Sabtu (15/9).

Meski begitu, Klopp menekankan bahwa tidak ada hal yang sempurna di dunia ini. Dengan demikian, dia percaya jika skuatnya juga akan mengalami kemerosotan bentuk di beberapa titik selama perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Saya telah berada dalam bidang ini untuk mengetahui bahwa tidak ada yang sempurna. Bahkan juga termasuk (Manchester) City musim lalu, kata Klopp.

Ini adalah awal yang fantastis, dan kami masih ingin meningkatkannya. Ini adalah penampilan terbaik kami musim ini sejauh ini. Tetapi akan ada masalah di depan, dan kita harus melihat bagaimana kita menghadapinya.

Saya adalah orang yang positif, dan saya tidak mencari masalah. Saya senang dengan skuat saya. Lima kemenangan dari lima pertandingan, fantastis. Tetapi, sekarang kami harus melakukannya lagi dan lagi, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply