Liverpool Ganggu Barca dan Madrid untuk Gaet Bintang Ini

Liverpool Ganggu Barca dan Madrid untuk Gaet Bintang Ini

Agen Bola

Menurut laporan yang dipublikasi oleh surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Liverpool telah masuk kembali dalam perlombaan Real Madrid dan Barcelona untuk membajak bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Gelandang asal Prancis itu sangat terkait dengan pintu keluar dari Parc des Princes pada musim panas ini. Spekulasi itu semakin meningkat setelah ada kabar yang melaporkan bahwa Rabiot telah menolak menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Dan kabar sebelumnya mengatakan bahwa Barcelona dan Madrid telah bersaing untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 23 tahun itu.

Namun kini menurut laporan Don Balon, Liverpool telah mencoba untuk mengganggu Barca dan Madrid dalam mencapai kesepakatan untuk Rabiot pada bursa transfer musim panas ini. Laporan itu mengatakan bahwa The Reds telah memberikan tawaran yang menjanjikan kepada sang gelandang untuk bergabung dengan skuat Jurgen Klopp pada bursa transfer tahun depan atau tepatnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Don Balon menambahkan bahwa Raksasa Merseyside bersedia meningkatkan gaji Rabiot, jika ia bersedia menandatangani kesepakatan yang mereka tawarkan, dan mengesampingkan Barca atau pun Madrid pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply