‘Liverpool Masih Butuh Ujung Tombak yang Tajam’

‘Liverpool Masih Butuh Ujung Tombak yang Tajam’

Agen Bola

Mohamed Salah memang sudah menunjukkan performa ciamik bersama Liverpool musim ini. Kendati demikian, The Reds disebut masih membutuhkan striker yang tajam.

Bersama Liverpool musim ini, Salah sudah membukukan 21 gol di Liga Inggris. Dia cuma kalah satu gol dari pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang ada di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Salah pun menjadi top skorer Liverpool dengan catatan gol itu. Dia mencetak 10 gol lebih banyak dari Roberto Firmino yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua klub Merseyside itu.

Eks striker Liverpool, John Aldridge, menilai bahwa Liverpool masih butuh pemain yang lebih tajam lagi. Dia menyebut striker dengan garansi 25-30 gol sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Si Merah. Meski begitu, Aldridge tetap mengapresiasi performa Salah.

“Salah sudah tampil luar biasa. Andai anda melihat dari sudut pandang –sebagai seorang winger– dan cuma tertinggal satu gol dari Harry Kane dalam persaingan sepatu emas itu sungguh sangat luar biasa. Dia hanya mendapat satu penalti musim ini, dia sungguh luar biasa,” kata Aldridge di Sky Sports.

“(Roberto) Firmino merupakan pemain hebat tapi andai kami mempunyai ujung tombak yang bisa memberi Anda 25 atau 30 gol semusim, yang tahu sejauh mana kami tertinggal dari Man City,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply