Luar Biasa! Benzema Lampaui Rekor Gol Cristiano Ronaldo di La Liga

Luar Biasa! Benzema Lampaui Rekor Gol Cristiano Ronaldo di La Liga

Agen Bola

Real Madrid melanjutkan awal sempurna mereka di La Liga Spanyol musim ini saat melawan Leganes pada hari Minggu (2/9) dini hari tadi. Laga di Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Gareth Bale mencetak gol lagi bagi Madrid. Bintang Wales itu membuat tendangan voli kaki kanan yang keras untuk membuka skor. Namun Guido Carrillo membuat Leganes menyamakan kedudukan di menit ke-24 melalui titik penalti. Gol itu berarti Thibaut Courtois gagal mencatat clean-sheet pada debutnya di Madrid.

Striker Real Madrid, Karim Benzema kemudian menjadi bintang setelah jeda. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol di babak kedua, untuk memudahkan Madrid mengontrol jalanya pertandingan. Sergio Ramos kemudian mencetak gol keempat Los Blancos dari titik penalti.

Namun ada yang spesial dari laga tersebut. Hal ini karena Benzema membuat catatan baru di La Liga. Dua golnya ke gawang Leganes berarti Benzema kini telah mencetak gol melawan 33 tim yang berbeda di kompetisi papan atas Spanyol.

Jumlah ini melampaui catatan Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Real Madrid untuk beralih ke Juventus pada musim panas ini. Superstar Portugal itu hanya mencetak gol melawan 32 tim yang berbeda selama kariernya bersama Los Blancos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply