Luis Enrique Makin Santer Diberitakan Gabung Arsenal

Luis Enrique Makin Santer Diberitakan Gabung Arsenal

Agen Bola

Luis Enrique menikmati masa cuti selama satu tahun setelah tinggalkan Barcelona di akhir musim lalu. Kini, pelatih 47 tahun itu makin santer dikabarkan akan gabung Arsenal.

Berbagai pemberitaan menyatakan, mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel kemungkinan besar akan pindah ke PSG, hingga Arsenal harus mencari pengganti Arsene Wenger yang lain. Dan, muncullah nama Luis Enrique, yang semula diincar Chelsea namun tak juga berikan jawaban pada Stamford Bridge.

PSG juga tertarik pada Luis Enrique yang pernah menimba pengalaman sukses, untuk jadi pengganti Unai Emery. Mantan pelatih Valencia ini dikabarkan akan tinggalkan Paris pada akhir musim ini.

Adapun Arsenal, kehadiran mantan direktur Bara, Raul Sanllehi, bisa sangat mendukung kedatangan Luis Enrique ke Emirates Stadium.

Sebulan lalu, Enrique dikabarkan kini tengah pertimbangkan satu di antaranya dua klub yang menginginkannya; Chelsea atau Arsenal. Pelatih 47 tahun ini bahkan disebut-sebut masuk peringkat teratas daftar pelatih baru the Blues musim depan. Sayangnya, Enrique dikabarkan tak juga berikan jawabannya atas pinangan Chelsea.

Setelah Chelsea datang, Arsenal pun dikabarkan ingin datangkan Enrique, terutama setelah Arsene Wenger dipastikan akan hengkang di akhir musim ini. Karena itulah, Enrique tak juga mau berkomitmen pada the Blues, karena menunggu tawaran the Gunners.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply