Lukaku Melempem Lawan Tim Besar, Ini Kata Mourinho

Lukaku Melempem Lawan Tim Besar, Ini Kata Mourinho

Agen Bola

Pelatih Manchester United, Jose Mournho memberikan komentarnya mengenai penampilan Romelu Lukaku yang kurang mengesankan saat menghadapi tim besar.

Lukaku memang tampil kurang impresif saat United melawan tim besar. Pemain asal Belgia itu gagal mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi lima tim besar di Liga Premier Inggris, yakni Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Kabar terbarunya, Lukaku juga gagal mencetak gol saat The Red Devils menghadapi Sevilla pada leg pertama di babak 16 besar Liga Champions. Hal ini membuat mantan pemain Everton itu kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho mengaku tak khawatir dengan penampilan Lukaku. Bahkan, pelatih asal Portugal itu menyatakan bahwa dirinya tetap bangga dengan penampilan Lukaku, meskipun sang pemain tidak mencetak gol.

Saat ditanya mengapa Lukaku tampil kurang mengesankan saat melawan klub besar, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu.”

“Tapi saya tidak khawatir. Dua puluh satu gol tidak buruk sama sekali dan saya tidak mengukur penampilan dengan cara yang sama dengan Anda. Saya memiliki poin analisis yang lain. Saya senang dengan penampilannya bahkan saat dia tidak mencetak gol,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply