Lupakan Keunggulan 3-0, Liverpool!

Lupakan Keunggulan 3-0, Liverpool!

Agen Bola

Liverpool akan memulai leg kedua perempatfinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 3-0. Virgil van Dijk mengingatkan timnya untuk berpikir bahwa laga masih 0-0.

Liverpool gantian bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB, setelah sebelumnya The Reds menang tiga gol tanpa balas di Anfield.

Dengan keunggulan tersebut Liverpool butuh hasil imbang saja untuk mengunci tiket ke semifinal. Namun, Van Dijk meminta timnya jangan cuma sekadar mempertahankan hasil 3-0, melainkan harus melawan dan memenangi leg kedua.

“Anda tidak bisa menyangkal bahwa skor 3-0 akan sedikit ada dalam pikiran Anda. Tapi, kami harus masuk ke permainan dengan berpikir bahwa skor agregat masih 0-0. Kami ingin memenangi pertandingan dan kami ingin main bagus,” kata Van Dijk seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami tahu betapa bagusnya mereka, kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka juga. Kami harus siap untuk segala sesuatu kemungkinan – dan kami akan berusaha,” tegas bek asal Belanda.

Pada ajang Premier League putaran pertama musim ini, City berhasil menghajar Liverpool dengan skor 5-0. Skor mencolok itu terjadi setelah The Reds kehilangan Sadio Mane saat City unggul 1-0.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply