Lupakan Real Madrid, Dua Tim Ini Favorit Juara Liga Champions

Lupakan Real Madrid, Dua Tim Ini Favorit Juara Liga Champions

Agen Bola

Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, sama sekali tak menyebut Los Blancos akan kembali menyabet gelar Liga Champions musim ini. Namun, dia justru yakin jika Liverpool dan Manchester City adalah tim favorit untuk merebut gelar Liga Champions.

Saya tidak bisa melihat di luar Manchester City atau Liverpool untuk Liga Champions, kata McManaman.

Ya, sangat sulit untuk memilih pemenang pada tahap awal musim ini, karena nasib Anda dalam kompetisi knock-out dapat diputuskan oleh sedikit keberuntungan atau nasib buruk.

Tetapi tim terbaik selalu menemukan jalan untuk datang. Dan menurut pendapat saya, City dan Liverpool sekarang adalah dua tim untuk dikalahkan.

City memiliki ketangguhan mental dalam hampir setiap pertandingan musim lalu, terlepas dari yang paling penting ketika mereka bermain melawan Liverpool di Liga Champions.

Guardiola sudah memiliki skuat terbaik di negara ini [Inggris], tetapi dia memperkuatnya lebih lanjut dengan menandatangani Riyad Mahrez, sementara Benjamin Mendy juga kembali.

Jadi, City adalah tim favorit untuk saya. Jika Anda melihat semua klub besar di Eropa, saya akan mengatakan bahwa City adalah tim yang sangat kuat sekarang.

Apa yang harus mereka lakukan adalah membuat langkah terakhir. Langkah terbesar. Mereka harus pindah dari pemenang Liga Premier Inggris ke pemenang Liga Champions, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply