Made Wirawan Terluka Usai Dibobol PS Tira

Made Wirawan Terluka Usai Dibobol PS Tira

Agen Bola

I Made Wirawan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Persib Bandung diimbangi PS Tira 1-1. Kiper Maung Bandung itu sampai terduduk lesu.

Pantauan detikSport, Senin (26/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Made Wirawan segera berjalan ke tengah lapangan usai wasit meniup peluit panjang. Pemain yang memiliki nomor punggung 78 itu jatuh terduduk. Made Wirawan menundukkan muka dan menutupi wajahnya yang memerah.

Sejumlah pelatih dan ofisial tim menghampiri Made dan memberi semangat. Setelah Made berdiri, para pemain Persib baik yang ikut bertanding dan pemain cadangan langsung membuat lingkaran dan langsung bernyanyi bersama.

Para pemain Persib seolah belum percaya hanya menuai hasil seri. Sempat unggul 1-0, gawang Made Wirawan kebobolan di injury time.

Bobotoh tak kalah kecewa. Mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap kinerja wasit dalam memimpin pertandingan itu.

Usai bernyanyi, salah satu penonton tiba-tiba meloncat dari tribune dan berlari ke tengah lapang untuk menghampiri para pemain Persib. Penonton itu langsung diamankan oleh pihak keamanan.

Sebelumnya, usai pertandingan berakhir, sejumlah oknum penonton pun yang berada di tribune Timur dan Utara menyalakan bomb smoke dan flare. Selain itu, oknum pendukung Persib yang duduk di tribune barat pun meluapkan kekecewaan dengan melempar botol ke tengah lapangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply