Madrid Jumpa Juventus, Zidane Akan Tepikan Masa Lalu

Madrid Jumpa Juventus, Zidane Akan Tepikan Masa Lalu

Agen Bola

Real Madrid dan Juventus kembali bersua di perempatfinal Liga Champions. Pelatih Madrid Zinedine Zidane emosional, tapi akan melupakan masa lalunya dengan Juve.

Berdasarkan undian yang digelar Jumat (16/3), Juve akan menjamu Madrid lebih dahulu pada 3 April. Di leg kedua, Los Blancos akan gantian menjadi tuan rumah pada 11 April.

Pertemuan Madrid dengan Juventus itu akan menjadi yang keempat dalam empat musim. Yang terakhir, terjadi di final 2016/17 saat Madrid keluar sebagai juara usai menghempaskan Juve 4-1 di Cardiff, Wales.

Bagi Zidane, Juventus punya arti penting. Saat masih aktif bermain, pesepakbola legendaris Prancis ini menghabiskan lima tahun kariernya berkostum Bianconeri dengan meraih dua Scudetto, sebelum hengkang ke Madrid pada 2002.

“Saya melihat Juve setangguh musim lalu, selalu kompetitif,” kata Zidane di ESPNFC. “Pertandingan akan sulit, 50-50. Mereka adalah lawan yang hebat, tapi di fase ini semuanya tangguh.”

“Saya pernah bermain di sana selama lima tahun, dan Juventus adalah sebuah klub yang penting untuk karier saya. Saya sesungguhnya lebih suka menghindari mereka, untuk banyak alasan.”

“Akan tetapi, undiannya sudah terjadi dan saya akan menepikan masa lalu dan memikirkan hanya tentang pertandingan,” dia menambahkan.

Sebelum kekalahan di Cardiff, Juventus pernah mendepak Madrid di dalam pertandingan dua leg di semifinal 2014/15. Ketika itu, Juve menang 2-1 di Turin, sebelum menahan El Real 1-1 di Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply