Main di Polandia, Egy MV Terciduk Mesra dengan Wanita Cantik

Main di Polandia, Egy MV Terciduk Mesra dengan Wanita Cantik

Agen Bola

Pemain muda Indonesia asal Medan, Egy Maulana Vikri kini tengah menitih karier sepak bolanya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Meskipun ini adalah musim pertamanya membela Lechia Gdansk, namun pesona Egy ternyata sudah mampu menyihir fans lokal.

Bahkan baru-baru ini Egy kedapatan sedang berfoto mesra dengan salah satu wanita fans Lechia Gdansk. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram bernama @alixowa20, di mana wanita berparas cantik itu mengunggah beberapa fotonya bersama dengan Egy.

Tidak hanya sekedar berfoto, ternyata wanita itu juga mendapatkan tanda tangan langsung dari Egy. Kebahagiaan juga terpancar dengan jelas di wajah wanita bermata bulat nan indah tersebut. Pada unggahannya itu dia juga menuliskan caption yang berbunyi terima kasih dan disertai dengan emoticon kedipan mata.

Sekedar informasi, sampai sejauh ini Egy memang belum mencatat debut di tim utama, namun dia sudah mampu menunjukkan penampilan yang impresif bersama Lechia Gdansk II. Bersama tim kedua dari Lechia Gdansk itu Egy telah mampu mencetak tiga gol.

Hal itu membuat pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec berjanji bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segeranya memberinya kesempatan debut bersama tim utama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply