Maksimalkan Kesempatanmu, Icardi

Maksimalkan Kesempatanmu, Icardi

Agen Bola

Bersama dua pemain lainnya, bomber Inter Milan Mauro Icardi dipanggil ke skuat Argentina. Icardi diminta tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Icardi secara mengejutkan tidak diangkut Argentina ke Piala Dunia 2018, padahal sukses mengemas 29 gol di Serie A 2017/18. Keputusan ini disayangkan banyak pihak, karena sudah tentu bisa menambah opsi di lini depan Albiceleste.

Pada prosesnya, Argentina tersingkir lebih awal. Hasil yang membuat pelatih Jorge Sampaoli diberhentikan dari pekerjaannya untuk digantikan Lionel Scaloni.

Scaloni menawarkan kehidupan baru bagu Icardi di timas Argentina. Bersama Lautaro Martinez, dan Giovanni Simeone, Icardi masuk skuat untuk menjalani dua pertandingan uji coba melawan Guatemala dan Kolombia pada dua pekan lagi.

“Kami memiliki Mauro, Lautaro, dan Giovanni di dalam daftar, tiga pemain di level tertinggi,” sahut Scaloni di Football Italia. “Mauro sudah bermain di level teratas selama bertahun-tahun kariernya. Sekarang waktunya bagi pemain-pemain itu untuk memaksimalkan kesempatan yang mereka dapat.”

“Mereka sudah disini sekarang, jadi kalau mereka tampil bagus, mengapa mereka tidak bisa berlanjut?”

Sementara itu, superstar Lionel Messi tidak ada di dalam daftar pemain Argentina. Belum diketahui kapan bintang Barcelona itu akan membela negaranya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply