Mana Paul Pogba, Mourinho?

Mana Paul Pogba, Mourinho?

Agen Bola

Paul Pogba beberapa kali tersorot kamera saat datang ke Etihad Stadium untuk laga Manchester City vs Manchester United. Tapi Pogba hanya berada di tribun penonton. Kenapa?

Pogba bahkan tidak masuk dalam daftar pemain yang disiapkan Jose Mourinho saat Manchester United bertamu ke Manchester City. Gelandang asal Prancis itu datang ke stadion, tapi sebagai penonton.

Dalam keterangannya sebelum kickoff, Mourinho menyebut Pogba mengalami cedera. Cedera itu sudah dia rasakan sejak laga dengan Juventus di Liga Champions.

“Paul cedera. Dia cedera dalam laga di Turin. Dia masih bisa menahannya. Dia merasa dia bisa menahannya. Dia merasa itu pertandingan penting untuk tim. Dia melakukan pengorbanan untuk kami, lalu tak mungkin untuknya pulih pada pertandingan ini (Derby Manchester),” ucap Mourinho pada SkySports sebelum laga dimulai.

MU pada akhirnya menelan kekalahan 1-3 dalam laga tersebut. Gol David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Gundogan hanya bisa dibalas sekali melalui penalti Anthony Martial.

“Bukan gaya saya membicarakan pemain yang tidak ada di sini setelah menelan kekalahan,” ucap Mourinho ketika ditanya soal absennya Pogba setelah laga tuntas.

“Tentu saja kami kehilangan dia. Itu mempengaruhi rencana kami karena Marouane Fellaini jadi harus memulai dari awal. Dia tidak dalam kondisi bisa bermain 90 menit. Upayanya luar biasa. Tapi dia tidak berada di posisi untuk bermain 90 menit,” terang manajer asal Portugal itu lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply