Manchester City Incar Target Transfer Juventus

Manchester City Incar Target Transfer Juventus

Agen Bola

Juara Liga Premier Inggris, Manchester City dilaporkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim dingin nanti. Untuk itu, The Sky Blues tertarik untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Stuttgart, yang saat ini juga menjadi target Juventus.

Pavard menjadi salah satu propetri terpanas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itu setelah sang pemain tampil gemilang bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Performanya yang menarik membuat klub-klub top di Eropa mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Namun sangat disayangkan, Stuttgart memutuskan untuk mempertahankan Pavard dan tidak menjualnya di musim panas ini. Meski demikian, sang pemain bisa saja meninggalkan Stuttgart pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir Le10Sports, Manchester City sangat tertarik untuk mengamankan jasa Pavard pada bursa transfer musim dingin nanti. Raksasa Liga Premier Inggris itu akan mencoba untuk menawarnya dalam waktu dekat.

Meski demikian, Manchester City tidak akan bisa mengamankan jasa Pavard dengan mudah. Hal itu lantaran mereka harus bersaing dengan sejumlah klub top lainnya di Eropa, seperti Juventus, Barcelona dan Bayern Munich untuk mengamankan jasa sang pemain di bulan Januari nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply