Manchester City Mulai Mencari Pengganti Aguero

Manchester City Mulai Mencari Pengganti Aguero

Agen Bola

Media yang berbasis di Inggris, Metro, melaporkan bahwa Manchester City telah memulai pencariannya untuk berburu sosok pengganti Sergio Aguero.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan City pada 2011 lalu dengan kesepakatan 38 juta Pounds dari Atletico Madrid, dan merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan mencatat 204 gol. Namun, pemain berusia 30 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya enggan memperbarui kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2020 nanti.

Jika kontraknya di Manchester City habis, Aguero sendiri ingin kembali ke Argentina, dan memperkuat klub masa kecilnya, Independiente. Kontrak saya dengan Manchester City akan berakhir pada 2020, maka saya akan kembali ke rumah saya di Independiente, kata Aguero.

Dengan demikian, Manchester City masih memiliki waktu sebanyak empat jendela transfer untuk menemukan pemain yang bisa menggantikan Aguero di masa yang akan datang. Dan di bursa transfer musim dingin nanti, Pep Guardiola tentu akan memulai pencariannya.

Lantas, Pep Guardiola berniat untuk mendatangkan seorang striker pada bursa transer musim dingin nanti, dan akan menguntungkan rekrutan baru karena ia memiliki musim yang fantastis dengan belajar dari Aguero, sebelum meninggalkan Etihad Stadium pada 2020 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply